Alat Bantu Sex Penis MANDUR

Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang mempunyai ukuran standar asia sehingga pas di gunakan untuk orang Indonesia, remote controlnya menyatu dengan batang penis membuat mudah untuk mengendalikan getaran, maju mundur, serta rotasi pada batang penis. Penis Maju Mundur Getar Goyang ini mempunyai cabang berukuran lebih kecil yang bisa bergetar mempunyai fungsi untuk menstimulasi klitoris vagina, juga didalam batangnya terdapat puluhan mutiara yang bias menstimulasi di dinding vagina bagian dalam. Pemakai akan mendapatkan sensasi seks yang lebih nikmat hingga mencapai klimaks.


PENIS GETAR GOYANG MAJU MUNDUR PUTAR di samping bisa Bergetar, Bergoyang, berputar dan Maju Mundur. Bukan hanya itu saja kelebihan Alat Bantu Sex ini, yang paling mengejutkan ialah silikon yang di gunakan sebagai bahan dasarnya memiliki suhu yang sama dengan suhu tubuh manusia pada saat di masukan akan memberikan kehangatan layaknya Penis Asli atau Penis yang di miliki kaum Pria.

FITUR-FITUR PENIS GETAR GOYANG MAJU MUNDUR

    Penis silikon.
    Fungsi getar goyang bisa berputar.
    Bisa maju mundur.
    Tedapat penggetar clistoris yang runcing tapi empuk.
    Kenyal sehingga tidak menimbulkan iritasi.
    Mirip penis asli.
    Memiliki ukuran eropa.
    Power baterai 4 biji ukuran AAAA.
    Cukup tekan tombol on off nya yang tersedia, untuk menyesuaikan kecepatan getaran.
    Berotot tipis elegan.
    Kuat dan awet.

UKURAN BESAR DAN PANJANGNYA:

    Panjang penis 18,6 cm.
    Diameter 3,8 cm.
    Panjang cabang 8 cm.

SARAN KAMI UNTUK ANDA

    Diusahakan Alat Bantu Sex Wanita ini di gunakan hanya orang tunggal atau diri anda sendiri.
    Jangan pernah anda meminjamkan produk ini kepada orang lain, yang NotaBene bisa mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan alias Penyakit Kelamin yang mengancam kita sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar